Dishub Tumbangkan Juara Bertahan, Disdik Permalukan BKPSDM 6-0

Olahraga Regional Sumenep
Share this:

Jsn09.com, Sumenep – Pagelaran turnamen futsal Bupati Cup 2017 menghadirkan banyak kejutan. Tim Futsal Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berhasil keluar sebagai pemeangan saat melawan juara bertahan, Dinas Kesehatan (Dinkes), dalam lanjutan Turnamen Futsal Bupati Cup 2017, Senin (25/09/2017).

Kedua tim sebetulnya sama-sama menunjukkan permainan bagus. Tim Dishub dan Dinkes sama-sama tampil ngotot. Jual beli serangan pun tak dapat dielakkan.

Dishub berhasil mencetak gol lebih awal. Namun Dinkes berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan. Skor 1-1 bertahan sampai wasit meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan.

Karena belum ada pemenang, pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Dishub akhirnya keluar sebagai pemenang setelah menundukkan Dinkes 4-3. Sang juara bertahan pun tumbang.

Sementara di pertandingan lainnya, tim futsal Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sumenep yang sebelumnya tampil garang saat menundukkan SMA 1 Batuan 8-2, justru dipermalukan saat menghadapi Dinas Pendidikan (Disdik).

BKPSDM tak berdaya menghadapi gempuran lawannya. Disdik pun dengan mudah mencukur BKPSDM dengan skor akhir 6-0. Pada laga tersebut, Kepala Disdik Sumenep, A. Shadik tampak menyaksikan di luar lapangan.

Dipertandingan selanjutnya, gelaran turnamen futsal Bupati Cup 2017 yang digelar Jurnalis Futsal Club (JFC), akan memasuki babak perempat final yang akan digelar pada Selasa malam (26/09/2017).

Untuk pertandingan  pertama pada jam 19.00 Wib, akan bertanding tim dari Dinas Perhubungan (Dishub) melawan RSUD Dr. H. Moh Anwar. pertandingan kedua pada jam 19.30 Wib, ada tim dari Dinas Pendidikan (Disdik) akan melawan tim Badan Pusat Statistik (BPS). selanjutnya pada jam 20.00 Wib tim Dinas PU. Bina Marga melawan tim Kecamatan Batang-batang. sementara pada pertandingan terakhir jam 20.30 Wib, tim Inspektorat akan melawan Dinas Perikanan Kabupaten Sumenep. (haz)

image_pdfPDFimage_printPRINT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.