Jalin Silaturrahim Pegawai, Bupati Sumenep Gelar Halal Bihalal

Advertorial Regional Sumenep
Share this:

asatoe.net, Sumenep – Memasuki hari pertama kerja pasca cuti lebaran, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kabupaten Sumenep melaksanakan halal bihalal. Mereka saling bersalaman, bermaaf-maafan, dan saling mengikhlaskan kesalahan masing-masing terhadap sesama pegawai.

Halal bihalal yang dilaksanakan setelah apel bersama, dipimpin langsung Bupati Sumenep A Busyro Karim. Turut hadir Wakil Bupati Achmad Fauzi, Sekretaris Daerah Edy Rasiady, para Staf Ahli dan Asisten Setda serta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sumenep.

“Atas nama pribadi dan mewakili pemerintah daerah, saya mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin, mengingat manusia tidak luput dari salah dan khilaf,” kata Bupati Sumenep, A Busyro Karim, Senin (10/6/2019).

Dikatan Busyro, pihaknya ingin memastikan pelayanan kepada masyarakat dan publik harus dilakukan pada hari pertama masuk kerja. Oleh karena itu, seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Sumenep harus kembali bekerja.

“Mari kita berikan contoh dan pelayanan yang baik serta kerja keras bersama-sama di masing-masing OPD-nya, demi membangun Sumenep lebih baik ke depan,” tandasnya. (Hazmi)

image_pdfPDFimage_printPRINT
Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.