Operasi Sikat Semeru 2020, Polres Sumenep Tangkap 14 Tersangka

Hukum Regional Sumenep
Share this:

asatoe.net, Sumenep – Operasi Sikat Semeru 2020 berakhir. Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur bersama Polsek jajaran berhasil menangkap 14 orang tersangka dalam kurun waktu 17 hari.

Kapolres Sumenep, AKBP Darman mengatakan, operasi itu berlangsung 1-17 Juli 2020. Selama oeprasi, polisi berhasil mengungkap sejumlah kasus, mulai dari kasus curat, curas, curanmor, handak dan sajam.

“Dari kasus itu, kami berhasil mengamankan 14 orang tersangka. Dengan rincian, kasus curas 2 tersangka, curat 7 tersangka, curanmor 2 tersangka, sajam 1 tersangka dan handak 2 tersangka,” jelas AKBP Darman, saat jumpa pers di halaman Mapolres, Senin (10/8/2020).

Menurut Darman, mereka yang tertangkap selama pelaksanaan Operasi Sikat Semeru ini, sebelumnya memang sudah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO).

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan selama pelaksanaan Operasi Sikat Semeru, di antaranya sapi, motor, celurit dan potas (bahan peledak).

“Kami bersama Polsek jajaran akan terus melakukan pengamanan di sejumlah titik. Langkah ini diambil sebagai upaya agar masyarakat aman menjalankan aktifitas baik itu di area publik maupun lingkungan lainnya,” ucapnya. (Hazmi)

image_pdfPDFimage_printPRINT
Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.