Panser 01 Yogyakarta Deklarasi Pemilu Damai

Nasional Pemerintahan
Share this:

asatoe.net, Yogyakarta – Pasukan Anak Serdadu 01 (PANSER) Yogyakarta menggelar deklarasi Pemilu damai dengan tema “Menciptakan Pemilu Damai, Menjaga Yogyakarta Berhati Nyaman” (Cipto Riso Kagem Ngayogyakarto) di Sindu Kusuma Edupark (SKE) Sleman, Sabtu (06/04/2019)

Ketua Panser 01 DIY, Kemal Ahmad Mengatakan, Panser 01 ini merupakan Wadah bagi anak anak serdadu yang memiliki aspirasi dan komitmen atau mau kontribusi untuk mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomer 01 Joko Widodo dan Prof. K.H. Ma’ruf Amin nanti di Pemilu April 2019.

“Kita berkomitmen dan medukung penuh Pak Joko Widodo dan Prof. K.H. Ma’ruf Amin di Pemilu April 2019 mendatang,” katanya.

Panser 01 juga dideklarasikan di berbagai daerah lainnya di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Aceh, Sumut, Kaltim dan Papua.

Sementara, Sekretaris Panser 01 Yudistira Budi Prabowo Menambahkan Bahwa Pasukan Anak Serdadu 01 Yogyakarta ini mempunyai tujuan agar Pemilu 2019 damai, Anti Hoax dan Anti Politik Uang dan Menjaga persatuan di Masyakat agar tidak terpecah meskipun beda pilihan serta menjunjung tinggi nilai-nilai Keistimewaan Yogyakarta sebagai miniatur NKRI.

“Deklarasi ini kita adakan dengan tujuan agar pemilu 2019 damai, anti hoax, anti politik uang dan menjaga persatuan di masyarakat dan menjungjung tinggi nilai luhur yang ada di yogyakarta,” ujarnya

Pada deklarasi kali ini dihadiri sekitar 150 orang dari berbagai elemen tokoh agama, masyarakat dan pemuda yang sejalan dan seiring dengan tujuan Visi dan Misi dengan Panser 01.

Panser 01 Yogyakarta dideklarasikan dengan tujuan mendukung Pasangan 01 Jokowi-Amin di DIY dan berharap agar mampu menciptakan Pemilu yang Damai, Aman, Kondusif, dan Bermartabat. (Hazmi)

image_pdfPDFimage_printPRINT
Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.