Sutan Hadi Cahyadi Terpilih Jadi Ketua KONI Sumenep 2020-2024

Olahraga Regional Sumenep
Share this:

asatoe.net, Sumenep – Sutan Hadi Cahyadi resmi terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumenep periode 2020-2024.

Dia terpilih setelah mengungguli pesaingnya Bambang Hariyanto (Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Sumenep) pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang dilaksanakan pada Minggu (4/10/2020).

Dari total 23 suara, Sutan meraup 15 suara, sementara Bambang mendapat 7 suara. Sedangkan satu suara lainnya abstain. “Alhamdulillah saya dipercaya untuk menjadi Ketua KONI Sumenep,” ujar Sutan.

Menurutnya, usai terpilih dirinya akan fokus merampungkan struktur kepengurusan dan pembenahan internal KONI. “Semoga dalam satu minggu ini kepengurusan KONI baru sudah selesai,” katanya.

Selain itu, kata dia, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan konsolidasi dengan eksekutif, legislatif dan cabor-cabor binaannya. Tujuannya agar ke depan terjalin sinergi yang harmonis.

“Kita juga akan bicarakan soal anggaran, pembinaan atlet dan sarana prasarana,” ungkap dia.

Terpisah, Kabid Pemuda dan Olahraga Disparbudpora Sumenep, Subiyakto berharap Ketua KONI yang baru mampu meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Sumenep. Serta mampu melahirkan atlet-atlet muda berbakat.

“Kami berharap ada kerjasama baik antara KONI dengan pemerintah. Sehingga bisa melahirkan bibit-bibit atlet berbakat,” tuturnya. (Hazmi)

image_pdfPDFimage_printPRINT
Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.